PELANTIKAN KPN MARISA Bapak WIYANTO, SH.,MH

PELANTIKAN KPN MARISA Bapak WIYANTO, SH.,MH

Kamis, 26 Januari 2017 : Pengadilan Tinggi Gorontalo mengadakan Sidang Luar Biasa dalam acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan serta Serah Terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Marisa Bapak WIYANTO, SH.,MH.  Dengan Susunan Majelis :

  1. Bapak H. Sudiyatno, SH.,MH sebagai Ketua Majelis
  2. Ibu Hj. Sri Herawati, SH.,MH sebagai Anggota
  3. Bapak H. Bambang Sasmito, SH.,MH sebagai Anggota

 

Bersama Panitera Pengadilan Tinggi Gorontalo Bapak Mat Dzuskan, SH.,MH

 

Bapak WIYANTO, SH.,MH. Dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Marisa menggantikan KPN Marisa lama yaitu Bapak Nuriyanto, SH.,MH yang telah dimutasi menjadi Hakim PN Yogyakarta.

Dalam Sambutannya Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo berharap agar dibawah ke Pemimpinan saudara Wiyanto, SH.,MH Roda Peradilan Pengadilan Negeri Marisa dapat berjalan lebih baik sesuai arah dan tujuan Visi dan Misi Mahkamah Agung untuk mewujudkan Badan Peradilan Indonesia yang Agung. Dan kepada Ketua Pengadilan Negeri Marisa yang lama Saudara Nuryanto, SH.,MH beliau KPT Gorontalo atas nama Pimpinan dan Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Gorontalo mengucapkan terima kasih atas Semangat Pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam memimpin Pengadilan Negeri Marisa baik semasa menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Marisa sampai dengan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Marisa.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Ramah Tamah.

 

Wassalam

Website_team

 



Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Informasi Cepat


Copyright © 2017. Design By | Pengadilan Tinggi Gorontalo